Wisata Pantai Indrayanti

Wisata Pantai Indrayanti. Pantai ini berlokasi di kecamatan Tepus Gunungkidul daerah istimewa Yogyakarta. Selain tergolong unik pantai Indrayanti ini memiliki pasir putih luas menghampar dari barat hingga ke timur, sangat indah dan begitu mempesona. Pantai Indrayanti memang masih terbilang baru, sebab masih belum begitu tenar jika dibandingkan dengan Pantai Baron ataupun Pantai Kukup.

Namun saat ini Pantai Indrayanti mulai menarik para peminat wisatawan terutama wisatawan domestik, bahkan kedepannya mungkin bisa saja mengalahkan Pantai Baron juga Pantai Kukup, untuk saat ini kawasan pantai Indrayanti tergolong masih cukup bersih, sebab pihak pengelola pantai mengeluarkan peraturan baru yaitu akan mengenakan denda bagisiapa saja yang ketahuan membuang sampah sembarangan di area pantai.

 Wisata Pantai Indrayanti

Lokasi Pantai Indrayanti ini sebenarnya masih berdekatan dengan pantai lain seperti Pantai Baron, Krakal dan Pantai Kukup. Tiket masuk untuk Pantai Indrayanti ini dapat menggunakan tiket terusan yang bisa anda peroleh di TPR. Sebab wilayahnya masih satu kawasan dengan pantai Baron dan juga Pantai Kukup. Cukup banyak fasilitas yang disediakan di pantai Indrayanti ini, bahkan pihak pengelola pantai juga menyediakan beberapa Jetsky yang tentunya bisa disewa oleh para pengunjung untuk berselancar bisa menikmati keindahan di sepanjang Pantai Indrayanti.

Bagian tengah pantai Indrayanti tepatnya di sebelah timur terdapat sebuah bukit, dan para pengunjung juga bisa melihat dari atas bukit keindahan sepanjang Pantai Indrayanti. Jika para pengunjung ingin bermain di pantai yang suasananya sepi, bisa bermain disebelah timur bukit, karena bisa dibilang tempatnya juga sangat bagus, bersih dan  masih sepi.

Beberapa fasilitas yang ada di Objek Wisata Pantai Indrayanti:
  1. Penginapan.
  2. Kamar Mandi.
  3. Pondok Panggung.
  4. Warung Makan.
Adapun rute untuk menuju Pantai Indrayani ini bisa Anda ditempuh dari kota Yogyakarta dengan jalur Jl Wonosari. Sampai di Kota Wonosari arah timur, kemudian akan ada papan petunjuk yang mengarahkan Anda menuju pantai Baron maupun Pantai Kukup, sebab pantai indrayanti masih satu area dengan pantai tersebut. Wisata Indonesia.

3 Responses to " Wisata Pantai Indrayanti "

  1. Berapa paket harga yang ditawarkan gan...?

    ReplyDelete
  2. gunung kidul taunya daerah gersang,ternyata banyak tempat2 wisatanya yang indah

    ReplyDelete
  3. Mungkin laskarpelangi sudah tidak asing lagi di telinga para indonesia. yaitu pulau belitung, yg kini sudah sangat booming di favorite kan sebagai tujuan wisata yg mudah & simple tuk dijangkau. cukup 1x penerbangan akses langsung dari jakarta.
    tapi tidak sedikit keluhan, bahwa jarak ke belitung dari jakarta sangatlah dekat dg lama penerbangan 45menit, tapi biaya perjalanan nya jauh lebih mahal daripada kunjungan ke bali.
    ini yg jadi motivasi kami, ingin mencoba mereferensikan & merekomendasikan buat sobat2 semua, yg tertarik untuk berwisata ke belitung, tapi dg budget yg minimalis. kami coba menyusun info, tempat nginap, transport, dll... sehingga menjadi 1penawaran paket tour yg tidak menguras dompet. & sangat cocok utk budget kalangan menengah-kebawah. anak kuliahan. atau staff karyawan biasa.
    perkenalkan!
    saya selaku penulis, seorang cook disalah satu hotel dibelitung. bersama beberapa teman saya, yg juga background hotel, walaupun beda perusahaan, merampungkan pendapat, & juga berharap, ide ini bisa menjadi salah satu alternatif positif. hingga membawa anda bisa menikmati indahnya Negeri Laskarpelangi.
    salam hangat dari saya,
    bila ada ketertarikan anda,
    untuk info yg lebih jelasnya bisa langsung hubungi saya : 081331-939505 / 219ac6dc

    ReplyDelete